Bule Australia Terancam Akan Dibui 15 Tahun Karena Dugaan Bunuh Polisi Bali

Bule Australia yang bernama Sara Connor yang berusia 45 tahun telah resmi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan anggota Lantas Po...



Bule Australia yang bernama Sara Connor yang berusia 45 tahun telah resmi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan anggota Lantas Polsek Kuta, Aipda Wayan Sudarsa. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Erwin Siregar selaku kuasa hukum yang telah mendampinginya saat pemeriksaan di Polresta Denpasar.

Erwin mengatakan bahwa Sara Connor telah diperiksa petugas kepolisian pada jam 12.00 WITA pada tanggal 20 Agustus 2016 kemarin. Ketika mendampingi Sara saat pemeriksaan Erwin juga tidak sendiri, ia ditemani rekan timnya sebanyak 2 orang. Kondisi fisik Sara Connor mengalami penurunan selama pemeriksaan berlangsung.

"Sara terlihat sangat cape sekali, dia terlihat agak stress namun menurut saya itu normal saja. Dipaha kirinya Sara juga ada bekas luka gigitan, namun belum pasti itu gigitan siapa. Hari Senin nanti akan diadakan penyelidikan lebih lanjut lagi", ungkap Erwin selaku kuasa hukum Sara.

Menurut penjelasan Erwin ketika diwawancarai, Sara mendapatkan 16 pertanyaan selama pemeriksaan kemarin siang. Diketahui bahwa 16 pertanyaan tersebut belum masuk ke materi. Belum terungkap apakah ia bersalah ataupun tidak. Erwin beranggapan semua pertanyaan kemarin itu belum membahas topik intinya. Pertanyaan yang sudah ditanyakan petugas hanya seputar identitas lengkap Sara, dan kegiatan apa yang ia lakukan di Bali.

Petugas baru menanyakan perihal keluarga, nama lengkap Sara, sudah berapa kali berkunjung ke Bali, siapa yang mengantar jemput, serta melakukan apa saja selama Sara di Bali ini. Sara menjawab kalo ia hanya pergi makan ke resto dan minum di pantai saja. Ia juga menyatakan bahwa sudah dua kali berkunjung ke Bali.

Untuk menetapkan sebagai trasangka petugas kepolisian harus melakukan pemeriksaan saksi-saksi, bukti serta melakukan reka adegan ulang perkara. Konjen Australia telah menunjuk firma hukum Erwin sebagai kuasa hukum Sara untuk kasus ini.

Konjen Australia mendatangi Erwin dan memberikan beberapa list pengacara Sara, disana juga terpilih nama Robert Kuana. Akhirnya Erwin dan Robert Kuana sepakat untuk menangani kasus Sara bersama.

Sara terjerat pasal pembunuhan, ia pun terancam hukuman selama 15 tahun penjara. Pasal yang dikenakan pada Sara yakni pasal 338 yang isinya tentang pembunuhan, pasal 170 tentang kekerasaan pada orang atau benda umum, serta pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan terhadap seseorang hingga berujung kematian.

Sara mengaku pada Erwin bahwa dirinya sempat meminum minuman keras atau bir 3 kali. Yang pertama Sara minum ketika David menjemput, yang kedua minum di restoran dan terakhir di pantai. 

COMMENTS

Name

bulutangkis,2,Feature,2,Galeri,3,Hot,15,Hukum,3,INTERNASIONAL,27,Jelajah,6,Karir,1,Kesehatan,16,Life Style,19,NASIONAL,20,NEWS,19,Olahraga,15,Relationship,1,Sepakbola,3,Teknologi,21,
ltr
item
Pesan Dunia: Bule Australia Terancam Akan Dibui 15 Tahun Karena Dugaan Bunuh Polisi Bali
Bule Australia Terancam Akan Dibui 15 Tahun Karena Dugaan Bunuh Polisi Bali
https://4.bp.blogspot.com/-0vTfUOJGthQ/V7kd-nL1KHI/AAAAAAAAAOE/ICSEC9W0j64kLp64X3AoMfFhUq28BVb9gCLcB/s400/Bule%2BAustralia%2BTeracam%2BAkan%2BDibui%2B15%2BTahun%2BKarena%2BDugaan%2BBunuh%2BPolisi%2BBali.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-0vTfUOJGthQ/V7kd-nL1KHI/AAAAAAAAAOE/ICSEC9W0j64kLp64X3AoMfFhUq28BVb9gCLcB/s72-c/Bule%2BAustralia%2BTeracam%2BAkan%2BDibui%2B15%2BTahun%2BKarena%2BDugaan%2BBunuh%2BPolisi%2BBali.jpg
Pesan Dunia
http://www.pesandunia.com/2016/08/bule-australia-terancam-akan-dibui-15.html
http://www.pesandunia.com/
http://www.pesandunia.com/
http://www.pesandunia.com/2016/08/bule-australia-terancam-akan-dibui-15.html
true
2704514124821740540
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy