Endorse Celana Jeans Jadi Masalah, Benarkah Ayu Ting Ting Bohongi Jessica Iskandar?



Aktris tanah air yang tak asing lagi Jessica Iskandar belakangan kini dibuat kesal oleh penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting.

 Aktris yang memiliki nama akrab Jedar ini mulai kesal  saat ia meminta Ayu untuk mengendorse brand celana miliknya yang diberi nama Nyot Nyot sekitar 2 bulan lalu.

 Saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat hari Sabtu (13/8/16) Jessica menuturkan, “Jadi tuh, gini, Jessica udah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, itu produknya Jedar buat dipromosiin. Minta tolong gitu, karena kan kami emang suka saling tolong-menolong.”

Tapi, permintaannya itu tak juga dituruti oleh Ayu dengan alasan karena ia sudah ada ikatan kontrak dengan label busana lainnya jadi ia menolak untuk membantu Jessica mempromosikan celananya.

Jessica menambahkan, “Ini udah dua bulan yang lalu gitu. Kemarin Jessica tanya lagi, ‘itu kok belum difoto juga sih? Foto dong celananya’. Tiba-tiba dia ngomongnya ‘gak bisa karena aku sekarang udah ada kontrak sama baju lain. Jadi aku uda gak bisa foto-foto endorse.’ Aku bilang ‘ya udah gak papa’.”

Tak lama kemudian, Jessica tau Ayu mempromosikan celana label busana lain dan kemudian membuatnya merasa kesal hingga akhirnya Jessica unfollow Ayu di Instagram.

Dengan wajah kesal, Jessica kembali mengatakan, “Eh gak taunya ternyata pas buka Instagram, kan keluar tuh Ayu Ting Ting atas bawah tiga kali bajunya endorse-an semua. Kan aku keki.

Kenapa sih maksudnya pelit banget Cuma foto doang. Terus dia alasannya karena udah lama kontrak. Lah kok baru di-post sekarang?”

Jessica menambahkan lagi, “Sementara aku udah dua bulan yang lalu gak di-post sampai sekarang. Makanya aku tanya ke dia, dia jawab ‘sumpah itu udah lama’. Oh yaudah. Aku keki terus aku unfollow.”

Jessica kesal karena berpikiran bahwa Ayu tak seperti yang lainnya yang bisa ‘saling bantu’ temen, sementara Ayu nggak bisa menuruti permintaannya itu.

“Banyak yang aku endorse celana jeans. Zaskia Gotik, ada cewek-cewek lain, pokonya temen-temen yang di lokasi aja. Kok yang lain udah pada foto tapi cuman Ayu doang yang belum.” Tutupnya.
Share on Google Plus

About Pesan Dunia

0 komentar:

Post a Comment