Ini Dia ....!! Tanda-Tanda Pasangan Akan Meninggalkan Anda


Semua orang yang ada di dunia ini sudah ditakdirkan untuk berpasang-pasangan. Rezeki, maut, dan jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Tugas kita hanyalah mengikuti alur skenario yang sudah dibuat oleh Yang Maha Esa dan Kuasa ini.

Fokus kepada topik yaitu tanda pasangan Anda akan meninggalkan Anda.

Apakah Anda sudah mempunyai pasangan? Pacar atau sudah menjadi suami atau istri? Pastinya Anda tidak ingin pasangan Anda tersebut dengan begitu saja meninggalkan Anda, sedangkan Anda sangat menyayangi dan menyukai dia.

Maka dari itu sudah seharusnya kita mengetahui beberapa tanda pasangan Anda akan meninggalkan Anda, tentunya ini untuk mencegahnya benar – benar pergi dari kehidupan Anda. Tujuannya apa? Tujuannya adalah agar Anda sudah tahu apa yang akan diperbuat oleh pasangan Anda, apakah akan setia atau justru berniat ingin meninggalkan?

Jadi, sebelum ada hal yang kurang diinginkan, maka Anda sudah tahu bagaimana cara memperbaikinya.

Ada beberapa tanda-tanda yang muncul pada pasangan Anda, baik itu perempuan atau pun laki-laki sebelum dia benar – benar ingin menginggalkan Anda. Nah, berikut adalah tanda bahwa pasangan Anda sudah ingin meninggalkan Anda, simak!

1.     Susah untuk dihubungi
Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, sedang asyik-asyiknya berpacaran pasti pasangan Anda sangat cepat membalas atau merespon suatu pesan atau pun panggilan.

Tapi setelah beberapa bulan atau tahun kemudian mulai agak jarang atau susah dihubungi oleh pesan atau telepon. Bahkan ketika Anda menelpon keseringan handphone pasangan Anda sedang dalam keadaan mati atau tidak aktif.

Nah, apalagi sudah terjadi masalah susah dihubungi itu 6 bulan - 1 tahunan. Itu sudah menjadi ancaman untuk hubungan Anda bersama pasangan. Lebih baiknya pada bulan ke-3 masalah itu terjadi, Anda sudah sepatutnya intropreksi diri, apakah ada yang salah dari diri Anda, sehingga pasangan Anda susah atau sulit untuk dihubungi.

2.     Obrolan sudah mulai tidak nyambung
Pada saat hubungan Anda masih sedang erat-eratnya pastinya Anda sedang menikmati rasanya chat-an sama doi, namun itu semua akan berbanding terbalik jika salah satu dari Anda sudah merasa bosan atau pun sudah agak renggang.

Pada saat hubungan Anda dengan pasangan sudah terkesan agak renggang, pasti ketika Anda berdua sedang berdiskusi atau mengobrol biasa, pasti sudah agak tidak nyambung.

Nah, solusi untuk menyelesaikan masalah itu adalah cobalah untuk mengembalikan mood pasangan Anda kembali agar dia ingin mengobrol kembali dengan Anda.

Jika cara itu tidak berhasil, cara paling ampuhnya adalah intropeksi diri, jika Anda merasa bahwa ada suatu masalah yang dibuat oleh Anda, segeralah meminta maaf kepada pasangan Anda, jangan ada rasa gengsi, yang terpenting adalah kembalinya hubungan Anda dengan pasangan.

3.     Pasangan Anda sudah tidak sering mengajak jalan atau membuat rencana
Mungkin di saat pasangan Anda sudah tidak sering mengajak Anda jalan Anda sempat merasa dia sedang mengerti akan masalah keuangan Anda atau pun masalah yang lain. Sebenarnya kemungkinan juga pasangan Anda sedang mengerti masalah perekonomian yang Anda hadapi.

Namun, jika masalah perekonomian atau keuangan Anda baik-baik saja, apakah alasan dia tidak mengajak Anda untuk membuat acara makan, nonton, dan jalan? Nah, wajib Anda cermati apa masalah yang sebenarnya mengapa ia tidak ingin membuat rencana, bisa jadi ini adalah awal dari keretakan hubungan Anda.

4.     Sudah jarang terjadinya sentuhan fisik
Sentuhan fisik yang saya maksud disini adalah berpegangan tangan. Sering terjadi permasalahan ini di dalam sebuah hubungan terutama hubungan berpacaran. Bukan saja pasangan Anda sudah jarang memegang tangan Anda, bisa saja saat Anda jalan bersama-sama dia malah tidak ingin dekat dengan Anda, bukan karena jijik, tetapi kemungkinan besar dia sedang ngambek, bahkan ingin sangat diperhatikan.

5.     Mulai banyaknya terjadi pertengkaran antara Anda dengan pasangan
Pada saat hubungan Anda sedang harmonis mungkin ada pertengkaran dengan pasangan Anda, tetapi paling hanya 2-3 kali dalam kurun waktu 5 sampai 6 bulan.

Tetapi berbeda jika hubungan Anda sudah renggang, biasanya sering terjadi beberapa permasalahan bisa 2 kali dalam sebulan atau 3 kali dalam 2 bulan. Nah, Anda juga tidak boleh menyepelekan masalah-masalah kecil, siapa tahu saja berangkat dari masalah kecil nanti akan berkembang menjadi masalah besar.

6.     Anda sering bahkan selalu untuk disalahkan
Jika hubungan Anda sudah agak renggang terhadap pasangan, maka sudah pastinya apa saja hal yang Anda katakan atau lakukan adalah hal yang salah bagi dia. Bagi mereka Anda ada SALAH. Bahkan, dia bisa saja mencari-cari kesalahan dari diri Anda. Dari sinilah hubungan bisa menjadi pertengkaran.

7.     Pasangan Anda mengungkapkan ingin fokus terhadap pelajaran atau hobi
Jika pasangan Anda sudah mengatakan "Aku mau fokus belajar dulu, yaa" atau "Aku mau fokus untuk hobi dulu". Nah, itu bisa menjadi ancaman untuk kelangsungan hubungan Anda, kalau sudah begini pasti tidak akan berlangsung lama umur hubungan Anda, kalau sudah begini solusinya adalah sabar dan ikhlas, siapa tahu saja sesudah dia fokus kepada tujuannya, dia akan balik lagi untuk berhubungan bersama Anda.

Nah, Anda pelajarilah semua tanda pasangan Anda sudah mulai ingin meninggalkan Anda tadi, jangan sampai Anda tidak mengetahui apa masalah yang dihadapi oleh hubungan Anda, barulah setelah itu Anda cari solusinya.

© freepik

Namun, sebagian semuanya kembali pada individu masing – masing. Karena setiap orang memiliki cara unik untuk menyelesaikan masalah pribadinya. Tergantung bagaimana Anda dan pasangan menjalani hubungan untuk tetap saling percaya dan yakin satu sama lain sebagai bentuk konsekuensi hubungan Anda. Tetap intropeksi diri, dan berdoa agar kelancaran hubungan Anda bersama pasangan. Semoga berhasil!


Share on Google Plus

About Pesan Dunia

0 komentar:

Post a Comment