Istri Tukul Arwana Meninggal, Ternyata Ini Penyakit yang Dideritanya



Rumah duka kini menyelimuti pelawak yang sudah tak asing lagi, Tukul Arwana, seiring dengan kepergian sang istri. Pada Selasa kemarin (23/8/2016) sang istri, Susiana atau lebih akrab disapa Susi telah berpulang pada usia 48 tahun. Penyakit asma yang telah lama dideritanya menjadi penyebab meninggalnya Susi.
Hal ini diungkapkan langsung oleh Irwan yang merupakan keponakan Tukul. Ia mengatakan bahwa Susi menderita penyakit asma turunan yang memang juga diderita anggota keluarga lainnya.
Saat ditemui di rumah duka yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/8/2016), ia menjelaskan, "Meninggalnya karena penyakit krturunan. Tante kan punya asma."
Irwan mengaku sangat kaget saat mendengar kabar kepergian sang tante, yang mrmang almarhumah terlihat dalam keadaan sehat walafiat sebelum meninggal, dan tetal menjalankan kegiatan sehari-harinya seperti biasa. Ia mengatakan, "Saya kaget pas tau kabar ini (meninggal)."
Istri Tukul Arwana Dimakamkan di TPU Jeruk Purut Pagi Ini
Pagi ini, Rabu (24/8/2016), jenazah almarhumah Susiana akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut sebagaimana pihak RT setempat menyampaikan hal tersebut. Keluarga Tukul Arwana memiliki kediaman yang berlokasi di Jalan H. Jian RT/RW 05/007 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Hari ini, Rabu (24/8/2016) pukul 10.00 WIB, setelah dishalatkan, keluarga dan kerabat terdekat akan menjalani pemakaman almarhumah Susiana. Wahyu Jovan Utama yang merupakan putra bungsunya ialah orang yang pertama kali menemukan Susi saat meninggal.
Susi sempat berpamitan untuk menjalankan ibadah shalatnya sebelum ia ditemukan dalam kondidi kritis. Saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016), Bendel yang merupakan adik kandung Tukul menjelaskan, "Dia (Susi) kayaknya habis shalat, mungkin rebahan. Jovan masuk kamar lihat mamahnya tidur tapi kok melek, terus reaksinya nggak ada. Lalu dia panggil mas Tukul pas masuk udah nggak ada reaksi."

Hampir semua keluarga Tukul berada di tempat pada saat-saat terakhir almarhumah sebelum meningha, kecuali Vita yabg merupakan putri pertamanya yang sedang pergi ke luar bareng teman-temannya. Bendel melanjutkan, "Putrinya sedang keluar sama kawan-kawannya."
Share on Google Plus

About roshteam

1 komentar:

  1. Saya sempat kaget mendengar berita ini di sosial media, karena saya jarang menonton tv, ternyata dia mengidap penyakit asma turunan.

    ReplyDelete