Kematian Susi 'Similikiti' Istri Komedian Ternama Tukul Arwana



Kematian adalah hal yang sangat abstrak. Pasalnya tiada seorang pun yang akan mengetahui kapan kematian datang menghampiri, selain hanya Allah SWT. Tiaada syarat mutlak bahwa kematian hanya untuk orang yang sudah lanjut usia. Semua orang memiliki waktunya masing-masing, baik yang berusia muda maupun tua.
Kini berita duka kembali menyambangi salah satu keluarga selebriti komedian tenama, Tukul Arwana. Tepatnya hari Selasa 23 Agustus 2016 istri tercintanya Susiana atau yang lebih sering dipanggil Susi 'Similikiti' ini menghembuskan napas terakhir karena menderita penyakit asma yang sudah lama ia derita. Susi meninggal saat usianya 48 tahun.
Sontak saja kejadian ini membuat Tukul Arwana beserta keluarga serta anaknya merasa terpukul sepeninggalnya istri. Rona kesedihan tampak jelas sekali terlihat pada guratan wajah Tukul. Ia tiada henti menangisi kepergian istrinya tercinta ini. Anaknya juga begitu kehilangan sosok yang selama ini begitu dekat dengannya.
Tukul memang tidak terlalu sering memboyong istri dan keluarganya ke depan layar kaca. Namun, kasih sayang yang selalu ditunjukan Tukul Arwana ketika bersama sang istri dan anaknya terlihat sangat alami tanpa adanya settingan atau rekayasa. Kini sang istri tercinta telah meninggalkan ia untuk selama-lamanya.
Walaupun begitu, Tukul cukup tegar menghadapi kenyataan ini. Ia sangat berharap agar istrinya selalu mendapat kebahagian di atas sana. Tak lupa juga Tukul meminta maaf atas segala kekhilafan istri semasa hidupnya, jika ada perbuatan yang kurang menyenangkan baik disengaja ataupun tidak.
Tukul juga memberikan sedikit wejangan bahwasannya kita harus terus berbuat kebaikan dalam hidup ini. Karena kematian ada di tangan Tuhan, dan tak ada seorang pun yang mampu merubahnya.
"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, jika terdapat banyak kekurangan saat awal hingga akhir pemakaman. Saya mewakili keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya", pungkas Tukul saat diwawancarai.

Jenazah Almarhumah Susiana (Istri Tukul Arwana) dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016 kemarin tepatnya pukul 9.23 WIB.
Share on Google Plus

About roshteam

1 komentar: