Rayakan HUT Ke-29, Polisi Himbau Tidak Ada Konvoi



Jelang HUT Ke-29 untuk kesebelasan tim berjuluk Singo Edan, pada 11 Agustus mendatang, Polresta Malang mengimbau kepada seluruh Aremania merayakannya dengan tertib dan tidak mengganggu kelancaran masyarakat pengguna jalan.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP David Triyo Prasojo dilansir dari malangvoice.com, juga mengajak Aremania dan Aremanita untuk mengembalikan Predikat Supporter Terbaik.

foto by EM5
Untuk merayakan hari jadi, supporter bola kadang melakukan perayaan secara berlebihan. Terkadang supporter juga merayakannya dengan konvoi. Ini tentunya akan menimbulkan masalah seperti kemacetan, bisinya suara kenalpot, kecelakaan, dan ketidaknyamannan pengguna jalan lainnya.

Untuk itu, David juga meminta Aremania pada perayaan HUT Arema nanti tidak dianjurkan untuk konvoi. Menurut David, banyak kegiatan lain yang bermanfaat bagi orang lain selain konvoi. “Bisa dilakukan dengan bakti sosial, donor darah, yang bisa merebut simpati masyarakat lain karena tidak mengganggu", tambahnya.

foto by EM5
Meski begitu, dilansir dari sumber wearemania.net, dalam perayaan kali ini, managemen Singo Edan telah merancang pesta yang akan di selenggarakan di Alun - Alun Tugu Malang.

Panitia akan memasang empat layar lebar di sudut-sudut alun-alun tersebut. Pesta flare dan kembang api akan digeber saat memasuki pukul 00.00 WIB, sekaligus melaunching Arema TV selaku bagian dari klub.

Share on Google Plus

About Pesan Dunia

0 komentar:

Post a Comment