Wow, Tulisan Nomor Ponsel di Tembok Toilet Bikin Pria Ini Temukan Jodohnya!



Bagi manusia, jodoh memang menjadi sebuah misteri yang telah dituliskan oleh-Nya di lauful mahfuz. Terkadang cinta bisa datang dengan cara yang tak terduga. Bahkan, sesuatu hal bisa saja terjadi saat kita telah berusaha namun yang diharapkan tak juga datang. Namun ada juga cinta yang langsung datang begitu saja saat tak ada angin tak ada hujan, kala kita berpasrah diri kepada-Nya.

Kali ini ada suatu kisah yang dialami oleh pria berusia 51 tahun bernama Mark Ellis yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Ia bekerja sebagai sopir truk dan siapa sangka ia berhasil menemukan jodohnya saat melihat nomor hp yang tertulis pada dinding toilet, juga dengan keterangan yang tertulis di sampingnya.

Keterangan pada nomor tersebut berisikan, “Jika kamu ingin bercinta, hubungi Donna”. Mark yang penasaran mengirim pesan melalui telepon genggamnya ke nomor tersebut, walaupun ia belum tahu siapa pemilik nomor hp itu. Tak disangka, SMS-nya mendapat balasan hingga mereka merencanakan tempat dan waktu untuk bertemu. Sejak saat itu mereka terus berkomunikasi hingga mereka saling memiliki perasaan cinta.

Nama pemilik nomor tersebut ialah Donna Roberts. Ternyata bukan ia yang menuliskan nomornya di dinding toilet itu, tapi pacarnya yang merasa sakit hati karenanya.

Donna mengatakan, “Aku harus berterima kasih kepada mantanku. Dia telah membantuku.” Ia juga mengakui bahwa ia awalnya bingung kala handphonenya menerima pesan singkat dari nomor yang tak dikenalinya. Bunyi SMS dari Mark, “Hai, kamu lagi apa?”. Namun Mark tak sampai memberi tahu lebih lanjut mengenai asal-usul dirinya kepada Donna selama beberapa hari.

Kemudian, kejadian tersebut membawa mereka ke jenjang yang lebih serius untuk menjalin hubungan. Saat ini, dua buah hati telah mewarni kehidupan Donna dan Mark. Jawaban Donna saat menjawab pertanyaan atas balasan SMS dari Mark, “Aku penasaran apakah yang mengirim pesan benar-benar manusia. Kami masih sering tertawa saat membahas cerita itu.”

Pesan moral yang bisa kita ambil dari kisah ini adalah jangan pernah sekalipun cuek terhadap nomor telepon atau sekedar uang kertas yang dituliskan di dinding toilet. Siapa tahu jodohmu itu tertulis pada nomor tersebut.
Share on Google Plus

About roshteam

1 komentar: