Coret-Coret Badan Pesawat, Dua Wanita Gagal Terbang


Akibat perbuatannya dua orang penumpang pesawat terpaksa harus berurusan dengan petugas bandara karena telah mencoret badan pesawat. Dua orang perempuan dengan usia sekitar 40 tahun tersebut dianggap telah melakukan tindakan yang berpotensi kriminal. 

Dilansir dari halaman telegraph, juru bicara maskapai penerbangan Flybe menyatakan bahwa kapten pesawat melihat keduanya tampak menulis menggunakan spidol di dua tempat, salah satunya di badan pesawat. 

“Demi keselamatan, keamanan dan perlindungan penumpang dan kru, Flybe tidak menoleransi tindakan yang berpotensi kriminal,” kata Flybe (diterjemahkan oleh Antara).

Sebelumnya mereka dimita untuk menghapus coretan tersebut, karena tidak bisa hilang akhirnya keduanya dilaporkan ke petugas bandara. Dua perempuan tersebut langsung dijemput petugas untuk diamankan dan membawa barang bawaan keduanya tersebut untuk dimintai keterangan. 

Pesawat yang akan terbang dari Siuthempton, Inggris Raya menuju La Rochelle di Prancis selatan tersebut rencananya akan mereka gunakan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan.
Share on Google Plus

About Pesan Dunia

0 komentar:

Post a Comment