Kiswinar, Anak Mario teguh Yang Tak Diakui


Pesan Dunia - Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Dedy Corbuzier, seorang pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh membuat pernyataan yang menghebohkan. Betapa tidak, dirinya mengaku selama bahwa selama ini tidak diakui anak oleh seorang motivator ternama Mario Teguh

Siapa yang tidak mengenal Mario Teguh dengan jargon terkenalnya "Super Sekali". Sontak dengan pernyataan yang dilontakan oleh Kiswinar ini membuat perdebatan para penggemar acara yang dipandu Deddy Corbuzer di salah satu stasiun TV swasta itu. 

Dalam acara tersebut, Kiswinar menunjukkan akta kelahiran yang menyatakan bahwa dirinya lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dan Aryani Soenarto alias Aryani Teguh. 

Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur. Namun, mereka bercerai pada 1993 saat Kiswinar berumur 7 tahun. Terakhir kali bertemu dengan ayahnya, kiswinar mengaku pada saat itu usianya masih 17 tahun. Ketika itu, dirinya meminta bantuan biaya untuk kuliahnya. Namun, permintaannya ditolak. 

Beberapa pernyataan yang disampaikan Kiswinar dalam acara tersebut diantarnta, "Memiliki Ayah yang dikenal banyak orang siapa sih yang gak bangga? Aku bangga punya ayah yang terkenal".

Ketika ditanya oleh Deddy perihal penyebab perceraian keda orang tuanya, Kiswinar hanya menjawab,"Ada orang ketiga". 
Share on Google Plus

About Pesan Dunia

0 komentar:

Post a Comment