Manchester City Kembali Kuasai Derby Manchester



Pada pertandngan Liga Utama Inggris, Manchester City berhasil menciptakan skor 2-1 pada pertandingan derby Manchester dan membuat Tim Kesebelasan yang berjuluk The Sky Blue ini mencapai puncak klasemen sementara liga tersebut.

Pertandingan sabtu malam itu, membuat Mancherter United harus meneruskan catatan kekalahan pada empat pertandingan awal Liga Utama Inggris. Yang pada sabtu malam berlangsung di Old Trafford. 

Raheem Sterling dan kolega harus segera kembali berlatih guna menyiapkan diri menjelang laga perdana Liga Champions Grup C melawan Borussia Moenchengladbach di Etihad pada 14 September ini. Setelah laga tersebut, The Citizen akan menjamu Bournemouth di Etihad pada pekan kelima Liga Utama Inggris. 

Chelsea yang akan menghadapi Swansea pada Minggu malam dan berada diposisi kedua dengan perolehan sembilan poin. Chelsea bisa menggeser posisi City jika mengalahkan Swansea dengan selisih tiga gol atau lebih. 

Kondisi fisik pemain The Blues dipastikan lebih bugar karena tidak mengikuti kompetisi Liga Champions. Pada pekan depan, pasukan Antonio Conte akan menghadapi Liverpool. 

Manchester United berada di posisi ketiga dengan perolehan sembilan poin dari empat laga yang sudah dimainkan, termasuk kekalahan 1-2 dari Manchester City pada laga tadi malam. 

Manchester United harus segera membenahi diri pada laga melawan Watford, pekan depan, jika tak mau tertinggal lebih jauh dari Manchester City dan Chelsea. 
Share on Google Plus

About Pesan Dunia

0 komentar:

Post a Comment