Memerahkan Bibir Secara Alami

Pesan Dunia : Setiap wanita pasti menginginkan bibir merah,berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bibir merah ini, ada yang menggunakan lipstik dan bahan-bahan lainya,
namun tahukah anda bahwa ada bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memerahkan bibir, tentunya bahan ini mudah didapat dan tergolong murah untuk dijangkau.
berikut adalah cara memerahkan bibir dengan bahan alami :
1.Jeruk Nipis
Jeruk nipis ternyata mampu memerahkan bibir, jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi hal ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada area permukaan bibir, caranya cukup mudah berikut adalah cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis:
- pertama adalah siapkan 2 -3 sendok makan perasaan jeruk nipis
- Campurkan sedikit gula kedalam perasan tadi, lalu gosokan pada bibir (diamkan selama 30 menit)
- Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat .
2. Pasta Gigi
Coba lihat dikamar mandi anda pasti anda menemukan pasta gigi, pasta gigi pada umumnya digunakan untuk menggosok gigi, namun dibalik itu ternyata pasta gigi mampu memerahkan bibir, cara cukup simple yaitu oleskan pasta gigi sebelum tidur, lakukan dengan rutin, coba cek perubahan pada hari ke 3, bibir anda akan lebih memerah.
3. Konsumsilah Air Putih
Ternyata konsumsi air putih tidak hanya untuk kesehatan tubuh, ternyata dengan mengkonsumsi air putih dapat berdampak positif bagi kulit, dampak positif ini juga berlaku pada kulit bibir, untuk mendapatkan bibir merah merona dengan mengkonsumsi air putih ini akan terlihat 1 minggu .
4. Madu
Memerahkan bibir dengan menggunakan madu cukup mudah yaitu campurkanlah gula pasir dan madu secukupnya, pada saat selesai mandi gosok bibir anda dengan campuran gula + madu tadi lakukan selama 10-15 detik, lalu diamkan hingga mengering .
5. Alpukat
Buah yang satu ini pasti semua orang tahu, Alpukat memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan alami yang baik, alpukat juga dapat memerahkan bibir dengan cepat, caranya adalah
- siapkat Daging alpukat secukupnya
- haluskan lalu campur dengan minyak zaitun sampai agar keenceran
- Oleskan pada bagian bbibir - Biarkan hingga bibir terasa kaku untuk hasil yang optimal
- lalu bilas dengan air dingin sampai bersih.
Share on Google Plus

About Pesan Dunia

0 komentar:

Post a Comment