Cek Harga Terbaru Toyota All New Sienta


PesanDunia - Toyota All New Sienta telah secara resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2016 lalu. Toyota Sienta bisa jadi merupakan senjaga pamungkas pabrikan Toyota dalam menghadapi persaingan di pasar otomotif tanah air. Harga Toyota All New Sienta dan spesifikasi dari segi eksterior serta interiornya akan kita bahas di bawah ini. Toyota Sienta di Jepang sendiri telah resmi rilis pada 2015 dalam beberapa varian, di antaranya adalah Sienta X, Sienta G, Sienta Hybrid G hingga model khusus TRD Sportivo serta Modelista. Di Indonesia, Sienta dipasarkan dalam seri E, G, V serta Q.

Dari segi konsep serta tampilan eksterior, Sienta mengusung model MPV atau Multi Purpose Vehicle. Konsep desainnya adalah elegan dan berkesan premium. Rancangannya tampak ekslusif dan juga mewah. Body modern tampak mendominasi bagian eksteriornya.

Body depan Sienta dilengkapi grill berbentuk trapesium yang mirip dengan Toyota Yaris. Bagian headlampnya menggunakan lampu LED. Sementara foglamp berbentuk bulat dan dikombinasikan bumper depan serta front grill.


Body samping tepatnya pintu samping second row dilengkapi sliding doors alias pintu buka geser. Pada tipe G, V dan Q terdapat Dual Power pada sliding doors ini. Tampilan body belakangnya diberi lampu horisontal serta LED yang berpadu stoplamp merah melingkar.

Harga Toyota All New Sienta tentu termasuk desain interior yang mewah namun tetap simple. Desain kabinnya tampak simple dengan dashboard yang tampak berlapis. Lapisan atas berwarna hitam dengan tempat fin AC, panel instrumen, dudukan head unit, tombol start stop engine terutama pada tipe V dan Q. Sementara bagian bawah dashboard berwarna krem sebagai tempat dari tombol pengatur audio serta tuas transmisi.

Jok mobil pada varian V dan Q memiliki warna cokelat, sementara varian E dan G berwarna hitam.
Mobil ini mengusung tempat duduk model tiga baris sehingga dapat menampung hingga enam sampai tujuh orang penumpang. Kursi baris kedua terdapat model captain seat untuk tampilan yang lebih mewah.

Harga Toyota All New Sienta termasuk spesifikasi kursi bagian belakang yang lebih cocok untuk anak-anak karena kurang luas.

Setelah membahas aneka spesifikasi di atas, saatnya kita mengetahui berapa harga mobil ini. Karena terdiri dari beberapa tipe berbeda, maka harganya juga akan berbeda-beda. Untuk tipe terendah yaitu tipe E MT, dibanderol seharga Rp 230.000.000,-. Sementara tipe tertinggi yaitu Q CVT diberi harga Rp 295.000.000,-. Harga tersebut adalah harga on the road Jakarta. Harga di kota lain bisa berbeda-beda satu sama lain. Untuk harga Toyota All New Sienta dan spesifikasi lengkap bisa dilihat di DISINI

Share on Google Plus

About Pesan Dunia

0 komentar:

Post a Comment