Vokalis Linkin Park dikabarkan Meninggal, Ini Penyebabnya

Chester Benington, vokalis band terkenal Linkin Park ini, ditemukan tewas di rumahnya di Palos Verdez Estates, California, Amerika Serikat.

PesanDuniaDunia musik internasional kembali dikejutkan dengan berita meninggalnya seorang pesohor. Ya, Chester Benington, vokalis band terkenal Linkin Park ini, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Palos Verdez Estates, California, Amerika Serikat.
Dilansir oleh Billboard.com dari TMZ, sang vokalis meninggal dunia dalam usia ke-41 tahun, meninggalkan enam orang anak. Berita ini diperkuat dengan konfirmasi pihak kepolisian setempat kepada Associated Press yang menyatakan bahwa Benington telah tutup usia. Seperti banyak diketahui, Benington kembali memiliki masalah dengan alkohol dan obat-obatan terlarang beberapa tahun terakhir, setelah sempat berulang kali menyatakan dirinya bersih.

Chester Benington. Pria yang lahir di Phoenix, Arizona, pada 20 Maret 1976 dari seorang ibu perawat dan ayah yang berprofesi sebagai detektif polisi ini, sejak kecil telah tertarik pada dunia musik. Setelah perpisahan orang tuanya pada tahun 1980, Benington mulai mengenal alkohol dan obat-obatan terlarang.  Hal ini berlanjut hingga dia bergabung dalam beberapa grup musik. Sempat berhenti dari kebiasan buruknya itu, Benington akhirnya kembali terjerumus dalam kelamnya dunia obat terlarang dan alkohol. Mirisnya, hal ini terjadi saat sedang menjalani tur bersama Linkin Park.

Perjalanan hidup Benington memang suram. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah musik, Kerrang, ia menyebutkan dirinya pernah menjadi korban bullying di sekolah karena postur tubuhnya yang kurus kerempeng. Tak hanya itu, di usianya yang ketujuh Benington juga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh temannya yang beberapa tahun lebih tua darinya. Dengan alasan takut dicap sebagai gay, Benington memilih diam dan tak melaporkan kasus ini kepada siapapun. Akibatnya, pelecehan seksual ini terus berlangsung selama empat tahun, hingga usianya yang ke-11.

Kondisi keluarga yang tidak harmonis, membuat masa remaja Benington makin tak menyenangkan. Untuk mengatasi masalahnya inilah, ia mulai menulis lagu. Berikutnya, ia pun mulai terbuka dan menceritakan kasus pelecehan yang pernah dialaminya itu kepada sang ayah, yang kemudian melanjutkannya ke proses hukum. Sayangnya, kasus ini ditutup karena sang pelaku diketahui  juga merupakan korban pelecehan yang sama.

Sebelum menjadi musisi profesional, Benington sempat menjadi pramusaji di sebuah restoran burger. Karir bermusiknya dimulai dengan bergabung sebagai vokalis dalam grup band Sean Dowdel and His Friends. Setelah keluar dari grup ini, Benington dan Sean Dowdel membentuk kelompok musik baru yang bernama Grey Daze. Mereka sempat menelurkan tiga album, masing-masing di tahun 1993, 1994, dan tahun 1997. Namun pada tahun 1998 Benington hengkang dari Grey Daze.

Tak kunjung mendapatkan grup musik baru, Benington sempat dilanda frustasi dan hampir mengakhiri karir bermusiknya. Namun, pada saat itulah ia mendapatkan tawaran audisi menjadi vokalis sebuah band bernama Xero. Tawaran dari Jeff Blue, wakil pimpinan A&R Zomba Music Los Angeles ini tak disia-siakannya. Belakangan, Benington meraih puncak karirnya bersama grup band yang kemudian berganti nama menjadi Linkin Park ini.

Pada Oktober 2004, Linkin Park merilis album perdananya yang bertajuk Hybrid Theory. Bersama Mike Shinoda, Benington berbagi peran menjadi vokalis. Hal ini karena karakter vokal keduanya yang berbeda sehingga bisa menghasilkan perpaduan yang unik. Berkat album ini pula nama Linkin Park menjadi perbincangan hangat di dunia internasional dan menjadikannya band alt-rock paling diperhitungkan saat itu.

Tahun 2003, Linkin Park mengeluarkan album berjudul Meteora. Album hasil kolaborasi apik bersama JAY-Z ini disebut-sebut menjadikan Linkin Park sebagai grup band paling populer di abad ke-21. WOW!

Dalam perjalanannya, para personel Linkin Park nyatanya juga memiliki beberapa proyek musik di luar kelompoknya, termasuk Benington. Ia membentuk band lain bernama Snow White yang belakangan diganti namanya menjadi Death by Sunrise.

Kehidupan pribadinya sendiri nampaknya sempat memiliki masalah juga. Benington diketahui dua kali menikah. Dari pernikahannya yang pertama, Benington memiliki seorang anak. Sedangkan dalam pernikahan berikutnya dengan seorangmantan model Playboy, Benington dikaruniai lima orang anak. Kini keluarganya harus menerima kepergiannya yang begitu mendadak dan tragis. Entah apa yang mendorongnya mengakhiri hidupnya seperti ini. Yang jelas, kematiannya ini memberi pesan pada dunia bahwa narkoba dan alkohol sama sekali tak bisa memberi kebahagiaan. Well, rest in peace, Benington!

COMMENTS

Name

bulutangkis,2,Feature,2,Galeri,3,Hot,14,Hukum,3,INTERNASIONAL,23,Jelajah,6,Karir,1,Kesehatan,13,Life Style,16,NASIONAL,16,NEWS,19,Olahraga,12,Relationship,1,Sepakbola,3,Teknologi,17,
ltr
item
Pesan Dunia: Vokalis Linkin Park dikabarkan Meninggal, Ini Penyebabnya
Vokalis Linkin Park dikabarkan Meninggal, Ini Penyebabnya
Chester Benington, vokalis band terkenal Linkin Park ini, ditemukan tewas di rumahnya di Palos Verdez Estates, California, Amerika Serikat.
https://2.bp.blogspot.com/-Y4KQwFC6Tag/WXGmJgMjP_I/AAAAAAAAAoE/gzKpVhc-d4gfuRSMLGX-3anQXYF02rzkQCEwYBhgL/s640/chaster%2Bbennington.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Y4KQwFC6Tag/WXGmJgMjP_I/AAAAAAAAAoE/gzKpVhc-d4gfuRSMLGX-3anQXYF02rzkQCEwYBhgL/s72-c/chaster%2Bbennington.jpg
Pesan Dunia
http://www.pesandunia.com/2017/07/vokalis-linkin-park-dikabarkan.html
http://www.pesandunia.com/
http://www.pesandunia.com/
http://www.pesandunia.com/2017/07/vokalis-linkin-park-dikabarkan.html
true
2704514124821740540
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy