Timnas U-19 Pesta Gol dan Cetak Rekor Baru

Pesta gol antara Timnas Indonesia dengan Timnas Filipina terjadi berkat gol yang diberikan Feby Eka Putra.


PesanDunia - Dalam laga Piala AFF U-18 antara Timnas U-19 Indonesia melawan Filipina pada kamis (07/09) malam. Setidaknya telah menghasilkan prestasi baik untuk Indonesia. Dengan menghadiahkan 9 gol, Tim Garuda Muda telah mencetak rekor pertama terbesar skor gol terbanyak. Sebelumnya rekor ini dipegang Vietnam yang berhasil mengalahkan Brunnei Darussalam dengan skor telak 8 -1.

Pesta gol antara Timnas Indonesia dengan Timnas Filipina terjadi berkat gol yang diberikan Feby Eka Putra pada menit ke-5, 67 dan 87. Sementara, Egy Maulana Vickri dan Muhammad Iqbal berhasil menyumbang masing – masing dua gol. Dua gol terakhir diciptakan oleh Rafli Mursalin hasil pinalti dan Reski Fandy Witriawan pada menit – menit akhir.

Dengan prestasi yang telah ditorehkan Timnas Indonesia U-19 ini, Indonesia berhasil menguasai daftar Top Skor Piala AFF U-18 . Dimana posisi pertama diduduki oleh Egy Maulana Vickri dengan jumlah 4 gol dan pada posisi kedua adalah Feby Eka Putra dengan total tiga gol.


Meskipun telah menciptakan hat-trick, Feby Eka masih merasa belum puas dan akan terus berusaha mempertahankan prestasi Timnas, mengingat punggawa Garuda Muda masih harus mengjalani dua laga, yakni melawan Vietnam pada 11 September dan Brunnei Darussalam pada 13 September mendatang.

"Seluruh pemain bermain luar biasa malam ini, namun tetap harus ada perbaikan. Filipina main bagus, mereka juga pantang menyerah," ungkap Feby seperti yang telah dilansir dari goal.com.

Sang pelatih, Indra Safri cukup bangga atas kemenangan Timnas Indonesia atas pertandingan melawan Filipina dan Myanmar sebelumnya yang menghasilkan skor 2-1. Seperti yang dilansir dari tempo.co, Indra Safri masih belum cukup puas dengan hasil permainan dari anak – anak asuhnya tersebut. Untuk itu, Indra akan terus mencoba melakukan yang terbaik dan mempersehkan prestasinya.

“Kami fokus ke pertandingan itu agar bisa menang dan lolos ke semifinal," ujar pelatih Timnas U-19 ini.

Jadwal pertandingan ketiga dirasa cukup menguntungkan bagi Indonesia, karena para pemain setidaknya memiliki waktu cukup untuk beristirahat.  "Kami bisa memaksimalkan jeda istirahat yang lebih panjang ini," tambahnya.


COMMENTS

Name

bulutangkis,2,Feature,2,Galeri,3,Hot,15,Hukum,3,INTERNASIONAL,23,Jelajah,6,Karir,1,Kesehatan,14,Life Style,16,NASIONAL,17,NEWS,19,Olahraga,13,Relationship,1,Sepakbola,3,Teknologi,18,
ltr
item
Pesan Dunia: Timnas U-19 Pesta Gol dan Cetak Rekor Baru
Timnas U-19 Pesta Gol dan Cetak Rekor Baru
Pesta gol antara Timnas Indonesia dengan Timnas Filipina terjadi berkat gol yang diberikan Feby Eka Putra.
https://1.bp.blogspot.com/-XbIClHhzZqM/WbJnRJmDicI/AAAAAAAAAtE/9nKMotS-4OAUx8EpIfuf5pOVP5UJgikngCLcBGAs/s640/TIMNAS%2BINDONESIA%2BVs%2BFILIPINA.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-XbIClHhzZqM/WbJnRJmDicI/AAAAAAAAAtE/9nKMotS-4OAUx8EpIfuf5pOVP5UJgikngCLcBGAs/s72-c/TIMNAS%2BINDONESIA%2BVs%2BFILIPINA.jpg
Pesan Dunia
http://www.pesandunia.com/2017/09/timnas-u-19-pesta-gol-dan-cetak-rekor.html
http://www.pesandunia.com/
http://www.pesandunia.com/
http://www.pesandunia.com/2017/09/timnas-u-19-pesta-gol-dan-cetak-rekor.html
true
2704514124821740540
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy