Jelang Konser di Sentul, Ini 5 Alasan Mengapa Blackpink Begitu Digilai

Keberadaan Blackpink yang saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia pada saat ini menyeret Girlband asal korea tersebut untuk bisa hadir ditengah masyarakat Indonesia, kenapa sih mereka begitu digilai ini jawabannya!


BLACKPINK dikabarkan akan hadir di Indonesia untuk memeriahkan acara Shopee Road to 12.12 Birthday Sale, pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul, pukul 19.00 WIB. Mereka berempat akan tampil untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia yang begitu membeludak. Namun sebelumnya, apakah yang membuat girlband ini begitu digilai? Berikut pembahasannya:

Sejak pertama kali muncul, BLACKPINK langsung melejit begitu cepat. Hanya beranggotakan empat orang, Lisa, Jisoo, Rosse, dan Jennie terus menjadi buah bibir pembicaraan.

Jika diamati, penggemar Blackpink terus bertambah setiap tahun, bulan, bahkan mungkin harinya. Berbagai alasan mengapa Blackpink begitu digilai pun mencuat dan akan dibahas di artikel kali ini.

Namun sebelumnya, Blackpink juga sempat dibanding-bandingkan dengan 2NE1. Mereka dianggap mirip sekali dengan girlband yang sudah tumbang ini.

Hingga pada 15 Juni lalu, saat merilis lagu Ddu-Du-Ddu-Du yang masih hits sampai sekarang, pihak YG Entertainment buka suara soal perbandingan kedua girlband tersebut.

“Di awal banyak yang membandingkan Black Pink seperti 2NE1. Waktu debut dan bubarnya timpang tindih dan mereka memiliki empat member. Ada beberapa poin di mereka yang tidak bisa dihindari akan dibandingkan,” kata Yang Hyun Suk, selaku bos YG Entertainment.

“Meski begitu, kekuatan dan kelemahan membernya berbeda jadi aku rasa perbandingkan ini tidak akan bertahan lama,” lanjutnya.

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa dia bekerja sama dengan Teddy untuk membentuk Blackpink. Menurutnya, jika diibaratkan desainer, Teddy telah membuat berbagai karya dengan membentuk grup vokal yang luar biasa, dan dari sekian banyak karya Teddy, adalah Blackpink yang hampir sempurna.

"Teddy adalah produser utama YG yang sudah merilis banyak lagu populer selama 20 tahun. Jika Teddy itu desainer, Black Pink adalah model yang keren dan brand yang dia dandani dengan musik terbaru dan paling keren," ujar Hyun Suk.

Maka dapat disimpulkan kalau 2NE1 berbeda dengan Blackpink. Mereka memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki girlband lain di Korea Selatan.

Lalu, apa saja alasan Blackpink begitu digilai? Berikut penjelasannya:

1. Daya Tarik Keempat Member



Blackpink beruntung karena memiliki keempat perempuan cantik bertalenta dan humoris. Mereka begitu berbeda satu sama lain dan semuanya menarik.

Seperti Jisso yang memiliki kepribadian 4D atau bisa dibilang tak terduka dan absurd. Sementara Rose memiliki bakat dancing yang luar biasa dan parasnya begitu cantik.

Tidak hanya mereka berdua, Lisa dan Jennie pun punya skill vokal dan dance yang juga luar biasa. Jadi wajar sekali banyak yang menggilai Blackpink.

2. Penampilan Menawan


Setiap penampilan Blackpink selalu meriah. Mereka terus menampilkan koreografi yang terlihat mudah ditiru dan tetap energik. Hal ini membuat banyak orang yang ingin menirunya dan melakukannya bersama-sama.

Namun, sebenarnya gerakan-gerakan mereka cukup rumit. ”Whistle” dan “Boombayah” adalah yang paling suli, keduanya sama-sama punya tingkat kesulitan masing-masing, dan tentunya tidak mudah dilakukan dalam sekali latihan.

3. Gaya Musik Unik



Blackpink selalu menghadirkan elemen hip-hop, EDM, dan Bubblegum pop yang stylish. Dengan kolaborasi elemen-elemen tersebut, lagu-lagu Blackpink begitu mudah tenar dan meraih penghargaan.

Single-single BLACKPINK mendapat banyak penghargaan, misalnya “Whistle” yang memenangkan empat penghargaan dan “Playing with Fire” yang meraih tiga penghargaan. Bahkan tak perlu jauh-jauh, sampai sekarang lagu Ddu-Du-Ddu-Du masih sering diputar orang-orang.

4. Komunikasi yang Mantap



Setiap member Blackpink memiliki kemampuan komunikasi yang mantap. Mereka dapat membawa suasana menjadi menyenangkan dan gembira.

Selain pembawaan yang menarik, mereka juga memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang luar biasa. Hal ini karena Rose yang besar dan lahir di luar negeri, sementara Lisa dan Jennie memang sering mempelajari bahasa universal tersebut. Adapun Jisoo tidak terlalu mahir, namun sekali bicara pakai bahasa Inggris begitu menghibur dan terkesan imut.

5. Gaya Pakaian yang Menarik Perhatian


Tidak hanya saat tampil di panggung, gaya berpakaian sehari-hari member Blackpink juga begitu menarik. Perpaduan aksesoris yang mereka pakai juga memikat dan pas dengan kostum yang mereka pakai. Bahkan, mereka bisa menjadi deretan perempuan termodis di K-Pop yang berpeluang menjadi trendsetter.

Undangan Gratis Konser Blackpink

Pada konser Shopee Road to 12.12 Birthday Sale, 19 November 2018 mendatang, Shopee memberi kesempatan buat para penggemarnya menontong langsung penampilan Blackpink secara gratis. Perusahaan market place ini menyediakan undangan khusus bagi kalian yang beruntung.

Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu berbelanja produk-produk bernuansa Blackpink mulai 1 November 2018 besok.  Produk-produknya terbagi menjadi tiga kategori sesuai posisi tempat duduk, yaitu Black Product dan Pink Product.

Notifikasi akan diumumkan usai pembelian produk-produk Black dan Pink Product dari Shopee dalam 1x24 jam.

Apa saja produknya? Bisa dilihat di bawah ini:





Pada konser yang digelar Shopee tersebut, akan ada 7,900 kursi yang disediakan. Terbagi menjadi Black Standing, Black Seated, dan Pink Seated. Jika kalian membeli Black Product, maka kalian akan kedapatan tempat penonton kategori Black, dan jika kalian membeli yang Pink Product, kalian akan dapat kategori Pink.

Berikut pembagian tempat penontonnya:



Untuk mendapatkan tiket undangan gratis dari Shopee ini, kalian juga perlu mematuhi beberapa syarat dan ketentuan di bawah ini:



Itulah beberapa alasan mengapa Blackpink begitu digilai. Ayo tonton konsernya secara gratis hanya lewat Shopee mulai besok, 1 November 2018. Belanja produk Black dan Pink-nya dan dapatkan kesempatan nonton penampilan Blackpink secara langsung.

Info lengkap bisa dilihat di sini: https://shopee.co.id/m/shopee-blackpink

COMMENTS

Name

Bisnis,3,bulutangkis,2,Feature,2,Galeri,3,Hot,16,Hukum,3,INTERNASIONAL,27,Jelajah,6,Karir,1,Kesehatan,16,Life Style,24,NASIONAL,22,NEWS,20,Olahraga,15,Relationship,2,Sepakbola,3,Teknologi,23,
ltr
item
Pesan Dunia: Jelang Konser di Sentul, Ini 5 Alasan Mengapa Blackpink Begitu Digilai
Jelang Konser di Sentul, Ini 5 Alasan Mengapa Blackpink Begitu Digilai
Keberadaan Blackpink yang saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia pada saat ini menyeret Girlband asal korea tersebut untuk bisa hadir ditengah masyarakat Indonesia, kenapa sih mereka begitu digilai ini jawabannya!
https://4.bp.blogspot.com/-iFYSbH3YDcE/W9lTwsc5JaI/AAAAAAAAAwA/5TPSNBM3bpEYzY2cQL4eWcugO75AMcq-ACEwYBhgL/s640/blackpink%2B1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-iFYSbH3YDcE/W9lTwsc5JaI/AAAAAAAAAwA/5TPSNBM3bpEYzY2cQL4eWcugO75AMcq-ACEwYBhgL/s72-c/blackpink%2B1.jpg
Pesan Dunia
http://www.pesandunia.com/2018/11/jelang-konser-di-sentul-ini-5-alasan.html
http://www.pesandunia.com/
http://www.pesandunia.com/
http://www.pesandunia.com/2018/11/jelang-konser-di-sentul-ini-5-alasan.html
true
2704514124821740540
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy